get app
inews
Aa Read Next : 5 Oknum Polisi Pesta Narkoba di Depok, Terancam Sanksi Etik dan Disiplin

Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok Ternyata Terlibat Dalam 2 Kasus Asusila Lainnya

Senin, 22 Januari 2024 | 14:10 WIB
header img
Argiyan Arbirama (20), pelaku pembunuhan mahasiswi berinisial K (20) di Depok, Jawa Barat, yang ternyata juga melakukan tindak pidana lain kepada dua korban berbeda. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah tampang Argiyan Arbirama (20), pelaku pembunuhan mahasiswi berinisial K (20) di Kota Depok, Jawa Barat, yang ternyata juga melakukan tindak pidana lain kepada dua korban berbeda. Ia diduga memperkosa remaja berusia 18 tahun dan mahasiswi berusia 22 tahun.

Tersangka hanya bisa menunduk di hadapan wartawan saat rilis ungkap kasus tersebut di Markas Polda Metro Jaya, Senin (22/1/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, setelah ditangkap, diketahui ternyata Argiyan, selain diduga membunuh K yang berstatus pacar, tersangka juga melakukan kejahatan pada dua orang lainnya.

"Sampai dengan saat ini, ada tiga orang yang telah menjadi korban atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka A," kata Ade Ary Syam, Senin (22/1/2024).

Argiyan ditangkap di salah satu terminal bus di Kesesi, Pekalongan, Jawa Tengah pada Jumat (19/1/2024) setelah kabur karena diduga membunuh K. Korban K yang merupakan pacar Argiyan diduga dibunuh di rumah kontrakannya di Jalan Belacus, Sukmajaya, Depok.

Korban kenal dengan tersangka berawal dari aplikasi pesan Line.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut