get app
inews
Aa Read Next : Bocah-Bocah di Beji Depok Sok Jago Tawuran, Malah Keok Dikeroyok Warga Sekitar

Warga Beji Ambil Peran Besar dalam Musrenbang Kelurahan Beji Tahun 2024

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:16 WIB
header img
Suasana kegiatan pra Musrenbang Kelurahan Beji.

BEJI DEPOK, iNews Depok.id - Aparatur Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, bersama warga kelurahan setempat mulai membahas rencana pembangunan wilayah, pada tahun 2025 mendatang.

 

Diskusi tersebut dibalut dengan kegiatan pra musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2024,tahun anggaran 2025.

 

Dalam Pra Musrenbang yang berlangsung di aula Kelurahan Beji, belum lama ini, seluruh pengurus lingkungan yang di Kelurahan Beji hadir memberikan usulan dan masukan mereka untuk pembangunan di wilayah Kelurahan Beji.

 

Usulan tersebut kemudian dicatat, yang kemudian akan diajukan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan Beji pada 22 Januari 2024 mendatang.

 

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Beji, Dahlan Iskandar menerangkan, banyak usulan yang masuk dalam diskusi pra Musrenbang tahun ini. 

 

"Warga yang hadir begitu kritis dalam memberikan aspirasi mereka untuk pembangunan di wilayah Beji," kata Dahalan Iskandar, Minggu (14/1/2024).

 

Menurut dia, sifat kritis warga yang ditunjukan dalam Musrenbang ini sangat bagus. Karena, apa yang disampaikan warga menjadi masukan bagi aparatur kelurahan dalam membangun wilayah Beji yang lebih baik.

 

"Warga menyampaikan berbagai hal. Dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat," jelas Dahlan Iskandar.

 

Dia berharap, dari usulan dan masukan masyarakat ini dapat terealisasi usai ketok palu pada pelaksanaan Musrenbang 2024 untuk anggaran tahun 2025.

 

"22 Januari nanti Musrenbang dilaksanakan. Semoga, usulan dan masukan yang diberikan warga ini dapat membangun wilayah Beji yang lebih baik lagi," tutup dia. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut