get app
inews
Aa Read Next : Teka-teki Pilkada Depok Terjawab, Idris Tegaskan Dukungan untuk Imam Budi Hartono

Wali Kota Depok Resmikan Sejumlah Pembangunan Gedung Sekolah

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:45 WIB
header img
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan pembangunan gedung sekolah di SMPN 30 bersama Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah, Jumat (29/12/23). Foto: Diskominfo

DEPOK, iNewsDepok.id - Walikota Depok, Mohammad Idris, meresmikan sejumlah pembangunan gedung sekolah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) pada tahun 2023. Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan di Kota Depok.

Pembangunan gedung sekolah yang diresmikan antara lain adalah SMPN 30 Depok, SMPN 27 Cimanggis, SMPN 9 dan SMPN 29 di Kelurahan/Kecamatan Cipayung, dan SDN Mekarjaya 1 di Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis. Pembangunan ini menggunakan anggaran sebesar Rp 21 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pembangunan gedung sekolah ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Depok untuk memajukan pendidikan di Kota Depok. Ia berharap, dengan adanya gedung sekolah yang representatif, siswa dan guru dapat belajar dan mengajar dengan nyaman dan optimal.

"Kami berharap, dengan adanya gedung sekolah yang layak, dapat meningkatkan semangat belajar siswa dan guru. Sehingga, dapat mencetak generasi yang cerdas, berkarakter, dan berdaya saing," ujar Idris, seperti dilansir dari [Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok.

Idris juga mengapresiasi kerja sama antara Pemerintah Kota Depok dengan Disrumkim yang telah menyelesaikan pembangunan gedung sekolah sesuai dengan target yang ditentukan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung sekolah, termasuk masyarakat sekitar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut