get app
inews
Aa Read Next : Urutan Parpol Terbesar di Depok Berdasarkan Jumlah Suara di Pemilu 2024

Ratusan Gerobak Menyusul! Gerobak ke-356 hingga 358 Diserahkan Perindo di Depok

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:13 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi dari Partai Perindo Irjen Pol (Purn) Herbert Sitohang menyerahkan langsung 3 gerobak dagang kepada pedagang UMKM di Kota Depok. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi dalam Pemilu 2024 dari Partai Perindo Irjen Pol (Purn) Herbert Sitohang menyerahkan langsung 3 gerobak dagang dari Partai Perindo ke-356 hingga 358 pada 3 pedagang kecil di Kota Depok.

Partai Perindo yang mengusung Indonesia Sejahtera memiliki program unggulan menyerahkan gerobak dagang kepada para pedagang kecil di Indonesia.  Dalam Program Kader Perindo Sejahtera, sejauh ini sudah ratusan gerobak dagang diserahkan di berbagai daerah di Indonesia.

Penyerahan berlangsung di Kantor DPD Perindo Kota Depok, Sabtu sore (30/12/2023). 

Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Bekasi dari Partai Perindo Herbert Sitohang didamping 3 caleg DPRD Kota Depok Partai Perindo. Ketiganya adalah Rere Tati Sri Hardina (Dapil I Pancoran Mas), Teguh Onoh (Dapil II Beji, Cinere, Limo) dan Pardamean Sitompul (Dapil VI Sawangan, Bojongsari, Cipayung).

Penerima gerobak dagang Perindo adalah 3 pedagang kecil dari Pancoran Mas, Beji, dan Sawangan yang sudah menjadi kader Partai Perindo.

Herbert Sitohang, Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Bekasi dari Partai Perindo menyatakan penyerahan gerobak dagang memang menjadi program unggulan Partai Perindo yang memiliki tagline Indonesia Sejahtera.

”Ratusan gerobak sudah dibagikan ke seluruh Indonesia dan hari ini kita menyerahkan 3 gerobak di Kota Depok dan 2 gerobak di Kota Bekasi,” kata Herbert Sitohang.

”Berikutnya dalam waktu dekat kita juga akan menyerahkan lagi 5 gerobak dagang di Kota Depok dan Kota Bekasi,” imbuh Herbert Sitohang.

Jenderal purnawaran polisi bintang dua tersebut menyebut pembagian gerobak merupakan simbol untuk memacu kesejahteraan rakyat di tingkat bawah. Dengan modal gerobak dagang yang sudah didesain sedemikian rupa, akan memacu semangat pedagang UMK di Kota Depok.

”Mereka tinggal siapkan makanan dan bisa langsung berdagang,” terang Herbert Sitohang.

Herbert menegaskan 2 program berikutnya adalah bazar murah dan layana kesehatan. ”Sebentar lagi akan kita lakukan di Kota Depok,” jelas Herbert Sitohang.

Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini menyatakan Partai Perindo memang mengusung program Indonesia Sejahtera untuk masyarakat tingkat bawah.

”Ketua Umum Partai Perindo Pak Harry Tanoe asetnya sudah puluhan triliun. Di politik tidak mencari uang lagi, tujuannya adalah mensejahterakan rakyat Indonesia terutama di tingkat bawah,” ungkap Herbert.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut