get app
inews
Aa Read Next : Gandeng GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid dan Musala di Seluruh Indonesia

Hadirkan Rasa-Rasa Otentik Indonesia, Campina Luncurkan Hula-Hula Alpukat

Kamis, 07 Desember 2023 | 13:19 WIB
header img
Launching ‘Hula-Hula Alpukat’ di acara Authentic Lively Cherful by Hula-Hula (4-8 Desember 2023) di Pop-up booth Campina, Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Siapa yang tak suka es krim? Siapa pun pasti menyukainya. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, takkan menolak jika disodori camilan dingin manis yang segar dan menyehatkan ini.

Melihat ketertarikan setiap orang terhadap es krim, mendorong PT Campina Ice Cream Industry (Campina) sebagai produsen es krim lokal Asli Indonesia, untuk terus berinovasi meluncurkan varian-varian rasa es krim yang baru dan cocok di lidah orang Indonesia.

Hadirkan rasa-rasa otentik asli Indonesia, 50 tahun lebih sudah Campina menemani seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Es krim Hula-Hula yang sudah legend di Indonesia, hadir dengan rasa tape ketan hitam dan kacang hijau di tahun 1974. Tahun 2014 hadir varian bubur ketan dan kelapa muda, disusul tahun 2017 varian pisang cokelat. Tahun 2019 hadir varian rasa jagung, dan di 2021 rasa taro. 

Di penghujung tahun 2023, Campina kembali berinovasi dengan meluncurkan varian baru yaitu Hula-Hula Alpukat.

"Tahun ini kita launch banyak varian rasa baru. Ada rasa nastar sebelum Lebaran lalu, ada strawberry cheesecake, moci durian, dan ada pula produk untuk anak-anak. Nah, hari ini kita launching Hula-Hula Alpukat. Dengan ingredients alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco dilapis cokelat," terang Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina pada Rabu sore, 6 Desember 2023 di Indomaret Point, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Campina yang merupakan salah satu produsen es krim ASLI Indonesia, tidak hentinya menghadirkan varian rasa baru yang menarik yaitu ‘Hula-Hula Alpukat’, yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan Alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco yang melimpah.

Varian ini melengkapi varian produk Hula-Hula sebelumnya yaitu Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian, dan Kopyor.

Varian baru ‘Hula-Hula Alpukat’ ini launching pada acara Authentic Lively Cherful by Hula-Hula yang berlangsung pada tanggal 4-8 Desember 2023, di Pop-up booth Campina yang berada di area Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Hula-Hula Alpukat’. Kami pun senantisa selalu mengikuti keinginan konsumen. Sampai saat ini, kami juga terus berusaha menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia," seru Mustofa.

"Es Krim ‘Hula-Hula Alpukat’ ini, memiliki keunggulan dan keunikan rasa yang selalu diberikan oleh Campina dalam varian-varian terbarunya. Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi Top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim tradisional, meskipun era-nya berubah. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” jelas Eganadzmi Salfiana, Asistand Brand Manager Campina.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut