JOYDAY Hadirkan Kesejukan di Tengah Duka, Bantuan untuk Mitra Terdampak Banjir
JAKARTA, iNews Depok.id — Yili Indonesia, melalui merek es krim JOYDAY, menunjukkan kepedulian dan komitmennya terhadap mitra usaha ritel yang terdampak banjir di Jawa Barat.
Perusahaan memberikan bantuan berupa produk es krim senilai lebih dari 200 juta Rupiah kepada diantaranya, terdapat 556 toko terdampak di Palabuhan Ratu, 34 di Sukabumi, dan 7 di Cianjur.
Langkah ini merupakan perwujudan filosofi perusahaan untuk tumbuh bersama mitra dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial.
Yu Miao, Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy menyatakan, “Program bantuan ini merupakan wujud nyata dari filosofi perusahaan untuk tumbuh bersama para mitra. Perjalanan Yili di Indonesia bukan semata ekspansi bisnis, tetapi juga memikul tanggung jawab sosial terhadap seluruh jaringan distribusi. Ini bukan sekadar mengganti produk yang rusak, tapi juga menjaga kepercayaan dan semangat kolaborasi yang telah terjalin.”
Bantuan ini disambut positif oleh para pemilik toko yang mengalami kerugian akibat bencana, karena membantu mereka memulihkan usaha.

Salah satu pemilik toko terdampak, M Iqbal, mengatakan, “Saat banjir datang, hampir seluruh stok saya rusak karena terendam. Saya sempat merasa sangat putus asa. Untungnya, Yili segera mengganti produk saya, sehingga saya bisa mengisi kembali stok dan terus menjalankan usaha. Ini makin memperkuat keyakinan saya untuk terus bekerja sama dengan Yili ke depannya.”
Editor : M Mahfud