get app
inews
Aa Read Next : Urutan Parpol Terbesar di Depok Berdasarkan Jumlah Suara di Pemilu 2024

Janji Caleg PSI Depok yang Bikin Heboh: Gajinya 100 Persen untuk Rakyat

Rabu, 06 Desember 2023 | 17:06 WIB
header img
Caleg PSI Dapil Depok II, Anita L.S. Bonita menyatakan komitmennya untuk memberikan 100 persen gajinya untuk masyarakat jika dirinya terpilih pada Pemilu 2024. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Depok II, kecamatan Beji, Cinere, Limo (BCL), Anita L.S. Bonita menyatakan komitmennya untuk memberikan 100 persen gajinya untuk masyarakat jika dirinya terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bonita mengatakan, komitmen tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ia menilai, gaji anggota DPRD merupakan hak rakyat yang harus digunakan untuk kepentingan rakyat.

"Saya akan menggunakan gaji saya 100 persen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya akan fokus pada program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Bonita saat ditemui iNews Depok di kawasan Pancoran Mas, Rabu (6/12/2023).

Bonita menjelaskan, dirinya telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Limo terkait komitmen tersebut. MoU tersebut ditandatangani oleh Bonita dan disaksikan langsung pengurus DPC PSI Kecamatan Limo.

"MoU ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk mewujudkan komitmen ini. Saya akan bekerja keras untuk terpilih agar dapat mewujudkan komitmen ini," kata Bonita.

Selain memberikan 100 persen gajinya untuk masyarakat, Bonita juga berkomitmen untuk bekerja secara transparan dan akuntabel. Ia akan melaporkan penggunaan gajinya secara berkala kepada masyarakat.

"Saya akan bekerja secara transparan dan akuntabel. Saya akan melaporkan penggunaan gaji saya secara berkala kepada masyarakat," jelas Bonita.

Bonita merupakan seorang aktivis sosial yang telah lama berkiprah di bidang pemberdayaan masyarakat. Ia juga merupakan praktisi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus (ABK).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut