get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Perbankan Stabil, Saatnya Investasi di Reksa Dana Indeks Infobank15

Dukung Masa Depan Penerus Bangsa, Mirae Asset Sumbang Prasarana Panti Asuhan di Cilandak

Jum'at, 01 Desember 2023 | 13:26 WIB
header img
Abdul Kholik (kiri), Area Manager Mirae Asset Sekuritas secara simbolis menyerahkan bantuan, yang diterima oleh Kepala Asrama Domyadhu Cilandak, Abi Kamal (kanan). Foto: Dok. Mirae Asset

JAKARTA, iNewsDepok.id - Peduli pada anak-anak penghuni Panti Asuhan dengan fasilitas kurang layak, PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyumbangkan fasilitas pendukung bagi anak-anak penghuni panti asuhan Asrama Asuh Yatim & Dhuafa yang dikelola oleh Dompet Yatim dan Dhuafa (Domyadhu).

Abdul Kholik, Area Manager Mirae Asset Sekuritas, mengatakan, kegiatan ini didasari oleh keprihatinan terhadap fasilitas yang kurang layak untuk dapat dimanfaatkan anak-anak penghuni panti asuhan yang terletak di Jl. Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Kami tergerak untuk membantu penyediaan sarana dan prasarana yang layak. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan kualitas belajar adik-adik sehingga lebih bersemangat menggapai masa depannya kelak yang lebih baik,” ujar Kholik dalam keterangan pers hari ini, Jumat, 1 Desember 2023.

CSR bertajuk “Peduli Bersama Mewujudkan Kebahagiaan Penerus Bangsa” itu diadakan pada Kamis, 30 November 2023 oleh Mirae Asset Sekuritas Office Education (OE) Cabang Fatmawati yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi kantor tersebut hanya berjarak 2 km dengan panti asuhan yang dibantu.

Untuk membantu asrama dan anak-anak penghuni panti asuhan, Mirae Asset menyumbangkan alas tidur, kipas angin, gantungan baju, sendok, rak piring, bak sampah, alat-alat kebersihan, dan beberapa perlengkapan lain yang dibutuhkan. 

Domyadhu adalah lembaga amil zakat yang berfokus pada pendidikan dan pendayagunaan yatim dan masyarakat kurang mampu (dhuafa). Berdiri sejak 2010, melalui penghimpunan dana zakat, infaq, sedekah & wakaf (Ziswaf) itu telah berkontribusi dengan penerima manfaat per April 2017 telah mencapai 3.000 orang lebih di wilayah Jabodetabek, Garut, Cianjur, dan NTT.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut