get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini dan Besok, KAI Bagi-Bagi 25.000 Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% Serentak di 9 Stasiun

Sambut Libur Nataru, Ini 34 KA Tambahan Yang Sudah Bisa Dipesan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 04:41 WIB
header img
PT KAI Siapkan 34 Kereta Api Untuk Libur Nataru. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan 34 kereta api (KA) Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kereta tambahan tersebut disediakan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang hendak bepergian selama libur Nataru 2023.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, total KAI menambah 311.856 tempat duduk Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ). Sejumlah KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Malang pp, Bandung - Solo pp, dan lainnya.

“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api pada momen Nataru. Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru, serta wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Joni, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/11/2023).

Berikut Daftar KA Tambahan Selama Libur Nataru:


Daftar KA Tambahan selama periode libur Nataru. Foto: dok. PT KAI
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut