get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah dan DPR Sahkan RUU Wantimpres, Henry Indraguna: Mitra Utama Berikan Rekomendasi Strategis

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Jokowi pada Bangsa

Senin, 21 Oktober 2024 | 09:02 WIB
header img
Presiden Prabowo Subianto memberikan ucapan kepada mantan Presiden RI ke-7 Joko Widodo atas pengabdian dan kerja kerasnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. (Foto: instagram @Prabowo

JAKARTA, iNews Depok.id - Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto memberikan ucapan kepada mantan Presiden RI ke-7 Joko Widodo atas pengabdian dan kerja kerasnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia, Senin (21/10/2024). Hal ini diungkapkan pada unggahan akun Instagram @prabowo, Minggu 20 Oktober 2024.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Presiden RI ke-7 @jokowi atas pengabdian dan kerja keras selama 10 Tahun untuk bangsa dan rakyat Indonesia," ungkapnya dalam unggahan akun Instagram @prabowo (20/10/2024).

Presiden Prabowo Subianto juga memberikan ucapan kepada Jokowi yang akan kembali pulang ke kampung halaman setelah selesai menjalankan tugasnya sebagai Presiden RI.

"Selamat kembali pulang ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah," Sambungnya.

Suasana haru ini turut dirasakan oleh Presiden RI ke-8 tersebut, saat mengantarkan kepulangan Jokowi ke Solo.

"Suasana haru dan penuh kehangatan kami rasakan saat mengantar kepulangan Pak Jokowi yang sangat dekat dan dicintai oleh rakyatnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Prabowo bersama Jokowi tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, pada Minggu 20 Oktober 2024 pukul 14.45 WIB dengan menggunakan kendaraan MV3 Garuda Limousine buatan PT Pindad.

Jokowi pulang ke Solo didampingi dengan Ibu Iriana Joko Widodo dan tim protokol yang dikawal sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut