get app
inews
Aa Read Next : Ukraina Beri Bukti Rusia Tembakan Rudal Korea Utara ke Kharkiv

Kajati Jabar Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CASN Kejaksaan

Selasa, 14 November 2023 | 22:10 WIB
header img
Kajati Jabar meninjau proses ujian SKD CASN Kejaksaan tahun 2023 di Bandung. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat (Jabar), Ade Sutiawarman melakukan peninjauan proses ujian SKD CASN Kejaksaan tahun 2023. Dalam peninjauan tersebut, Kajati didampingi Asisten Pembinaan Mia Banulita. Ujian digelar di Eldorado Dome Bandung, Jabar.

Kajati Jabar meninjau sarana dan prasarana dimulai dari tempat transit peserta, tempat ibadah, ruang medis dan ruang ujian. Dalam kesempatan tersebut Kajati mengatakan bahwa untuk sarana dan prasarana sudah sangat baik sehingga para peserta dilayani dengan baik.

Pihak panitia penyelenggara dari Kajati Jabar juga melakukan antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diharapkan dari sisi pengamanan melibatkan unsur kepolisian dan TNI.

Untuk peserta yang sedang hamil dan peserta disabilitas panitia menyediakan jalur khusus untuk memudahkan dalam proses ujian. Misalnya disediakan kursi roda, jalur khusus difabel dan tempat penitipan barang khusus difabel dan ibu hamil.

Kajati juga menghimbau apabila ada oknum atau pihak-pihak yang mengatasnamakan Kejaksaan yang menjanjikan dapat meluluskan ujian CASN Kejaksaan dengan sejumlah imbalan jangan sampai terperdaya. Kajati berpesan dan memberikan semangat kepada seluruh peserta agar mengikuti setiap tahap ujian dengan sebaik-baiknya dan mendoakan mendapatkan hasil yang terbaik.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut