get app
inews
Aa Read Next : Rajin Ibadah Rezeki Akan Mengikuti, Mobil Mogok Ditinggal Pas Waktu Shalat Malah Dapat Umrah Gratis

Hadirkan Penjualan Jaringan Internet Secara Langsung ke Pelanggan, Ini Yang Disuguhkan TREN

Selasa, 14 November 2023 | 19:00 WIB
header img
Bertajuk 'TREN Victorious Day', TREN merayakan ulang tahunnya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Perusahaan penyedia jasa internet TREN merayakan hari jadi yang ketiga. Di tahun ketiga, TREN masih konsisten menyajikan penjualan internet secara langsung ke pelanggannya.

Bertajuk 'TREN Victorious Day', TREN merayakan ulang tahunnya secara meriah dan bertabur bintang. 
 
Menjadi perusahaan teknologi pembuat modem internet berteknologi tinggi, TREN memberikan solusi dalam berinternet dan finansial. Sehingga TREN digadang menjadi satu-satunya perusahaan teknologi internet yang masuk dalam sistem penjualan langsung. 

"Di bawah naungan PT TREN Global Teknologi, TREN sudah membuktikan keberhasilannya selama tiga tahun dalam kemampuannya membangun jaringan dan distribusi ke seluruh Indonesia. Kontribusi yang sangat baik menjadikan TREN memiliki puluhan ribu mitra baik yang menggunakan dan menjalankan bisnisnya," kata ketua umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023). 

Dalam perjalanan tiga tahun tersebut pula, TREN telah berhasil memberikan puluhan reward kepada mitra-mitra setianya. Seperti pemberian reward logam mulia, iWatch, laptop, tablet, tiket jalan-jalan gratis ke luar negeri di Asia sampai ke Eropa, ibadah umrah dan Holly Trip. 

Sebagai bentuk apresiasi, TREN juga memberikan tiga unit mobil operasional untuk mitra dengan prestasinya yang luar biasa.

“TREN perusahaan yang berbeda dengan perusahaan penjualan langsung lainnya, dari produknya saja sudah berbeda tidak ada kompetitornya. Dan saya juga sangat mengapresiasi karena TREN juga sangat senang berbagi dengan adanya yayasan TREN Peduli Indonesia yang sudah ada dari awal perusahaan ini dibentuk. Jarang ada perusahaan seperti ini, biasanya setelah lima tahun perusahaan berdiri baru ingat mau berbagi dan mendirikan yayasan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut