get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

PLN Icon Plus Tingkatkan Kualitas Jaringan Fiber Optic di Sawangan Depok

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:26 WIB
header img
PLN Icon Plus melalui ICONNET melakukan refreshment dan maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - PLN Icon Plus melalui ICONNET terus menjaga menjaga kualitas jaringan FTTH (Fiber to the Home) dengan mendengarkan kebutuhan dan keluhan pelanggan. 

Di Depok, upaya tersebut terus dilakukan. Terbaru dengan melakukan refreshment dan maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat. Tujuannya meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic. 

"Kita ingin betul-betul memastikan bahwa Icon dapat hadir tidak hanya 10 atau 20 tahun ke depan, tapi 1000 tahun ke depan, hal ini dapat dilakukan dengan kepercayaan yang kuat dari pelanggan. Dalam mencapai misi tersebut ICONNET berkomitmen dapat menjadi solusi kebutuhan internet masyarakat," kata Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya, Selasa (2/7/2024).

Ari menambahkan pemeliharaan jaringan secara berkala merupakan bagian dari perbaikan dan peningkatan mutu kualitas jaringan, agar dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kendala dari sisi pelanggan. 

Selain itu, kunjungan kepada pelanggan secara langsung merupakan salah satu bentuk tanggung jawab ICONNET dalam mendengar keluhan dan masukan dari para pelanggan setianya sebagai bukti upaya memberikan pelayanan prima secara optimal demi kepuasan pelanggan.

Selain itu, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jakarta dan Banten Enrico H Batubara mengungkap ICONNET siap dan akan selalu menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.

"Kami menyiapkan kanal yang dapat menjadi telinga untuk mendengar setiap kebutuhan dan keluhan pelanggan ICONNET, mulai dari aplikasi MyICON+ hingga kanal contact center yang semuanya dapat diakses 24 jam," ucap Enrico.

Lebih lanjut, Enrico meyakini komitmen ini menjadi kunci sukses ICONNET dalam menjaga loyalitas pelanggannya hingga saat ini. ICONNET berharap dapat menjangkau segala kebutuhan masyarakat dan memilih ICONNET sebagai layanan internet mereka.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut