get app
inews
Aa Read Next : Pingsan Karena Ayan, Seorang Lelaki Tercebur dan Tewas Mengapung di Situ Pengasinan Depok

Guru PAUD dan TK Dapat Bimbingan Cara Dampingi Anak Usia Dini dari Dewan Pendidikan Kota Depok

Senin, 30 Oktober 2023 | 12:45 WIB
header img
Dewan Pendidikan Kota Depok menggelar dua acara dalam rangka meningkatkan kompetensi dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka kepada guru PAUD dan guru TK dan orang tua se-Kota Depok. Foto: Ist

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono melihat, kegiatan ini baik untuk menciptakan generasi unggul guna menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang.

"Para pelaku pengelola PAUD, TK, dan komite di Kota Depok harus bisa membuat anak-anak kita menjadi generasi emas yang akan datang menjadi sehat badannya, pikirannya bagus, sosialisasinya bagus," ujar Imam.

Pria yang akrab disapa Bang Imam ini juga mengimbau kepada PAUD maupun TK agar segera mendaftarkan lembaga mereka ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok. Pasalnya, jika belum terdaftar, tidak akan mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Pengelola PAUD dan TK harus daftar di Dinas Pendidikan atau Kementerian Agama (Kemenag), supaya nanti hal-hal yang kami bisa bantu terhadap operasional kelembagaan bisa dilakukan. Lembaga yang belum berizin, segera mendaftar sehingga nantinya kalau ada bantuan-bantuan hibah bisa dilakukan," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut