JAKARTA, iNewsDepok.id - Selalu optimis menyongsong masa depan. Inilah yang ingin ditanamkan oleh Coca-Cola melalui produk barunya yaitu Coca-Cola Y3000 Zero Sugar.
Dorong masyarakat Indonesia untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan, Coca-Cola memperkenalkan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar, rasa baru edisi terbatas hasil kolaborasi antara manusia dan kecerdasan buatan (Al).
Selain varian baru edisi terbatas, Coca-Cola menggabungkan rasa menyegarkan Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dengan Coca-Cola Y3000 Al Lens, pengalaman unik berbasis Al yang membawa perspektif menarik dan tidak terduga tentang masa depan.
Pada Jumat, 27 Oktober 2023, bertempat di Sarinah, Thamrin yang jadi pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba rasa edisi terbatas Coca-Cola Y3000 Zero Sugar dan berimajinasi tampilan landmark ikonis Indonesia di masa depan menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens.
"Ini merupakan kampanye global. Setelah diluncurkan di Singapura, Malaysia, dan Australia, Indonesia juga ikut terpilih karena anak-anak mudanya sangat kreatif, optimis, dan melek teknologi," terang Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Jumat 27 Oktober 2023 di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.
"Kamu hanya tinggal scan QR code yang ada di kaleng Coca-Cola Y3000 Zero Sugar, lalu foto sekelilingmu, dan kamu akan melihat seperti apa bentuk dan penampilannya di masa depan (tahun 3000)," ucap Fitriana yang ingin sekali mencobanya pada kawasan Pancoran dan Hotel Indonesia.
"Ambisi kami untuk Coca-Cola Creations adalah membuat momen-momen ajaib yang tidak terduga untuk para penggemar kami. Terinspirasi oleh unsur timeless dari Coca-Cola, kami ingin merayakan ide semua orang tentang masa depan. Dengan menggunakan teknologi berbasis Al, Coca-Cola Y3000 Zero Sugar membayangkan rasa Coca-Cola di masa depan dan memperkenalkan pengalaman inovatif untuk menjelajahi masa depan," kata Oana Vlad, Senior Director, Global Strategy The Coca-Cola Company.
Lebih lanjut, Tee Jae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit mengatakan, "Kami sangat antusias untuk mewujudkan inovasi terbaru dari platform Coca-Cola Creations di wilayah ASEAN dan Pasifik Selatan, termasuk Indonesia. Kami terus berupaya untuk mencari cara baru membuat pengalaman yang menarik dan imersif untuk pelanggan kami. Hadirnya Coca-Cola Y3000 Zero Sugar membuka dunia di mana kolaborasi antar manusia dan teknologi yang harmonis, bisa menciptakan momen Real Magic. Kami bertujuan membawa hal tersebut dengan pengalaman rasa baru yang menyegarkan, sekaligus mendorong para pelanggan untuk berimajinasi tentang masa depan melalui pengalaman unik berbasis teknologi Al."
Masyarakat Indonesia juga dapat mencoba teknologi Coca-Cola Y3000 Al Lens dan mendapatkan kesempatan untuk melihat foto-foto mereka yang menggunakan teknologi berbasis Al tayang di iklan berjalan di Jakarta.
Editor : M Mahfud