get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Seksual dan Psikis Butuh Lebih Banyak Perhatian dari Pemerintah Indonesia

Target Ambisius Anies-Muhaimin di Jabar: Keruk 70 Persen Suara!

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:48 WIB
header img
Capres Anis Baswedan. Foto : Okezone

DEPOK, iNewsDepok.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), memiliki target ambisius untuk memenangkan pemilu di Jawa Barat dengan meraih setidaknya 70 persen suara pemilih.

"Menurut pandangan saya, target suara minimal 70 persen, pandangan Anies belum saya ketahui," kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsyi, setelah mengikuti kegiatan senam sehat di GDC Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Aboe menjelaskan bahwa pihaknya akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan senam sehat untuk membuktikan survei yang menyatakan pasangan AMIN memiliki elektabilitas yang rendah.

"Hari ini, senam sehat adalah awal dari serangkaian kegiatan serupa yang akan kita adakan di seluruh Indonesia. Kami akan membuktikan survei yang menyatakan elektabilitas PKS dan AMIN rendah. Kami akan membiarkan lapangan yang membuktikan," katanya.

"Apa kata lapangan? Biarkan survei yang berbicara. Jika survei salah, lapangan yang akan membuktikannya," tambahnya.

Sebelumnya, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, yakin dapat memenangkan pemilu di provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Pemilihan Presiden 2024. Dia menyampaikan keyakinan ini saat mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat di Depok, Jabar, pada Minggu, 28 Oktober 2023.

"Iya Allah, Jawa Barat berada dalam genggaman kita, karena Depok memiliki pengaruh yang luar biasa," ujar Anies, disambut dengan antusiasme ribuan pendukung yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Anies meminta seluruh warga Depok untuk bersatu dan bergerak bersama untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN.

"Jika Depok bersatu, insya Allah Jawa Barat akan menang, dan jika Jawa Barat menang, insya Allah kita akan meraih kesuksesan," ucap Anies.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut