get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Bantu untuk Urus Masalah Ekonomi

JK Undang Anies dan Muhaimin Bukber Sore Ini

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:48 WIB
header img
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) dikabarkan diundang JK untuk bukber. (Foto: Dok. MPI).

JAKARTA, iNewsDepok.id -  Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) dikabarkan diundang oleh Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) untuk buka bersama (bukber) di kediamannya Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2024) sore nanti. 

"Benar ada undangan (bukber) dari Pak JK," kata Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN, Iwan Tarigan dalam pesan singkat.

Iwan menjelaskan bahwa agenda bukber dikediaman JK terbatas untuk sejumlah tokoh nasional termasuk AMIN.

"Undangan bukber terbatas dari Pak JK untuk beberapa tokoh nasional. Termasuk AMIN," ungkapnya.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku masih menunggu kepastian jadwal pengumuman hasil rekapitulasi Pilpres 2024 oleh KPU yang rencananya akan diumumkan pada Rabu (20/3) besok.

Kendati demikian, Ia menyebut akan menyambangi Markas Pemenangan Timnas AMIN yang berada di Jalan Diponegoro No. X, Menteng, Jakarta Pusat saat waktu pengumuman.

"Kita masih menunggu sampai ada kejelasan jadwal (dari KPU -red). Tentu (ke Markas Pemenangan di Diponegoro X -red), pokoknya begitu kita tahu jadwal (pengumuman) kita buat jadwal (acara)," ujar Anies kepada wartawan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024) malam.

Sebagai informasi, KPU RI bakal mengumumkan hasil Pemilu 2024 termasuk Pilpres pada hari ini, Rabu (20/3). Namun belum diketahui waktu pengumuman tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut