get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Seksual dan Psikis Butuh Lebih Banyak Perhatian dari Pemerintah Indonesia

Gelar Jalan Sehat, Anies Janjikan Perubahan ke Warga Depok

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:39 WIB
header img

DEPOK, iNewsDepok.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), melakukan kunjungan ke Kota Depok.

Mereka yang diusung oleh koalisi Perubahan berkomitmen untuk membawa perubahan yang positif baik bagi Indonesia maupun Kota Depok.

Anies Baswedan menyampaikan kesadaran akan kebutuhan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia. Hal ini juga berlaku untuk Kota Depok, khususnya dalam hal perbaikan infrastruktur, terutama jalan raya yang termasuk dalam kategori jalan nasional.

"Jalan nasional di Kota Depok juga banyak yang menimbulkan kemacetan, itu mau diubah atau diteruskan," ujar Anies di hadapan peserta jalan sehat di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Anies menjelaskan bahwa salah satu prioritas perbaikan yang diperlukan adalah jalan raya Sawangan. Dia juga menyoroti masalah-masalah yang seolah dibiarkan tanpa tindakan di Indonesia, dan dia menegaskan bahwa saatnya masalah-masalah tersebut diselesaikan.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar membicarakan peta kekuatan politik calon lawan mereka di Pemilu Presiden 2024. Meskipun demikian, dia dan pasangannya tidak gentar, dan mereka bersama koalisi Perubahan bertekad untuk mendapatkan dukungan masyarakat yang menginginkan perubahan bagi Indonesia.

"Yang terpenting adalah seluruh kader dan pengurus bergerak untuk merebut cita-cita perubahan," ujar Muhaimin, yang kerap disapa Cak Imin.

Muhaimin percaya bahwa semangat yang ditunjukkan dalam acara jalan sehat yang diikuti oleh 100 ribu peserta di GDC Kota Depok adalah awal dari kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dia yakin bahwa semua peserta jalan sehat ini akan memilih Anies dan dirinya pada Pemilu Presiden 2024.

"Karena rakyat menginginkan kemajuan yang cepat, rakyat menginginkan perubahan," kata Muhaimin.

Muhaimin juga mengapresiasi semangat kader dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, seperti PKS, PKB, dan Nasdem, yang bergerak bersama-sama untuk mengajak masyarakat menuju perubahan yang lebih baik.

"Alhamdulillah, antusiasme yang hadir hari ini berasal dari kader dan semuanya bergabung dan bergerak bersama masyarakat Kota Depok," tandas Muhaimin.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut