get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Geger, Temukan Mayat Tergantung di Bantaran Sungai Ciliwung

Sebelum Bunuh Diri, Ibu dan Anak yang Ditemukan Tinggal Kerangka di Depok Jual Barang-Barangnya

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 21:33 WIB
header img
Polisi memastikan bahwa kematian ibu  Grace Arijani Harahap (64) dan anak David Arianto Wibowo (38) yang ditemukan tinggal kerangka di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat akibat bunuh diri. Foto: DOK

DEPOK, iNewsDepok.id - Polisi memastikan bahwa kematian ibu  Grace Arijani Harahap (64) dan anak David Arianto Wibowo (38) yang ditemukan tinggal kerangka di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat akibat bunuh diri

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyatakan bahwa tidak ada kehilangan barang pada kediaman mereka. Sebab sebelum bunuh diri, keduanya menjual barang-barang tersebut.

“Tidak ada barang-barang yang hilang, kami susuri benar tidak apakah ada tindak pidana lain, apakah pencurian, pencurian dengan kekerasan,” ungkapnya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (6/10/2023).

“Tetapi barang-barangnya berkurang, mengapa? Karena ternyata dalam kurun waktu tertentu barang itu dijual. Kita sudah periksa pembelinya,” sambung dia.

Selain itu, Hengki memastikan kasus tersebut merupakan bunuh diri. Pasalnya, tidak ditemukan racun atau tanda kekerasan pada kedua korban.

“Dari jenazah maupun sekitaran TKP tidak ditemukan bercak-bercak darah, berarti tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut