get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

Penyebab Kematian Ibu-Anak di Cinere Depok Terkuak, Ini Kesimpulan Polisi

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 20:45 WIB
header img
Penemuan mayat ibu dan anak yang membusuk dan telah menjadi kerangka di Cinere, Depok. Foto: iNews Depok/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menyimpulkan hasil penyelidikan kasus temuan dua jenazah ibu berinisial GAH (64) dan anak DAW (38). Kedua jenazah ditemukan tinggal kerangka di Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI), Kota Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pos Hengki Haryadi mengatakan, dari temuan jenazah ibu dan anak tersebut, polisi tidak menemukan unsur pidana terkait peristiwa yang terjadi di Kecamatan Cinere, Depok.

“Terhadap peristiwa yang terjadi di Cinere, ini bukan merupakan peristiwa pidana. Disimpulkan bukan merupakan peristiwa pidana,” kata Hengki di Polda Metro Jaya, Jumat (6/10/2023).

Hengki menyimpulkan ibu dan anak tersebut meninggal karena bunuh diri. Keduanya bunuh diri dengan cara mengurung diri di ruangan sempit.

“Disimpulkan di sini bahwa mereka bunuh diri dengan cara mengurung diri di ruangan sempit seluas 1,8 x 1 meter, ditambah lagi (ditemukan) dua dupa yang dibakar ini," tambahnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut