get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini Pemudik Mulai Padati Pelabuhan Merak

Gandeng New Armada, Bus Legendaris Asal Banten PO Arimbi Rilis Varian Baru

Kamis, 05 Oktober 2023 | 21:51 WIB
header img
Perusahaan karoseri New Armada merilis bus baru untuk PO Arimbi, yang menggunakan model Skylander R22 HDD. Foto: Instagram/mass.arkan

Bisnis transportasi angkutan bus penumpang baru dilakukan PT Arimbi Jaya Agung baru dilakukan pada tahun 90-an dengan unit sebanyak 800 bus, dengan trayek utama yang menghubungkan Jakarta, Bogor hingga Bandung.

Karena banyaknya unit dan harga yang terjangkau, Arimbi mampu menghadirkan jadwal fleksibel selama 24 jam nonstop yang membuat PO ini memiliki banyak peminat dan pelanggan setia.

PO Arimbi hadir bersama beberapa PO yang termasuk Grup PT Arimbi Jaya Agung seperti PO Bima Suci dan PO AJA, perusahaan tersebut merupakan perusahaan bus terbesar di Tangerang dan PO tertua di Banten.

Sekitar tahun 2000-an awal, PO AJA telah meramaikan bus penghubung masyarakat Tangerang di Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Populasi PO AJA sendiri saat ini telah menyusut.

Sementara itu, selain melayani jemputan karyawan, Arimbi juga menyediakan layanan tiga transportasi regulernya, yakni bisnis AC, Eksekutif, dan VIP.


Bus terbaru PO Arimbi. Foto: Instagram/mass.arkan

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut