get app
inews
Aa Read Next : Dandim Depok Ajak Warga Hadiri Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas

Usai Alat Kelamin Diremas Engkong, Bocah Laki-Laki di Depok Tewas

Kamis, 28 September 2023 | 19:45 WIB
header img
Bocah laki-laki berusia 12 tahun inisial MDFditemukan tewas di sebuah rumah di Kampung Sindangkarsa RT 1 RW 8, Sukamaju Baru, Tapos, Depok pada Rabu (27/9). Kasus ini ditangani Polresta Depok. Foto: Dok

Hadi tidak dapat memastikan apakah perlakuan terhadap alat kelamin yang diduga dilakukan oleh pelaku berusia lanjut, N, memiliki kaitan dengan kematian korban atau tidak. Saat ini, jenazah korban MDF sedang menjalani proses autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk memastikan penyebab pasti kematian tersebut.

"Kaitannya dengan kematian atau tidak, itu belum dapat dipastikan. Saat ini, dokter sedang melakukan autopsi di Kramat Jati," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan kronologi kejadian dimulai pada Rabu (27/9) sekitar pukul 14.00 WIB ketika seorang saksi, A, mengendarai sepeda motor bersama dengan R dan korban MDF.

"Saat hendak berputar balik, Engkong meraba alat kelamin korban dengan cara yang tidak senonoh, meremasnya, dan juga meraba dadanya. Korban mengatakan 'Ah sakit, kong'," kata Made dalam pernyataannya pada Kamis (28/9/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut