get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Usai Alat Kelamin Diremas Engkong, Bocah Laki-Laki di Depok Tewas

Kamis, 28 September 2023 | 19:45 WIB
header img
Bocah laki-laki berusia 12 tahun inisial MDFditemukan tewas di sebuah rumah di Kampung Sindangkarsa RT 1 RW 8, Sukamaju Baru, Tapos, Depok pada Rabu (27/9). Kasus ini ditangani Polresta Depok. Foto: Dok

DEPOK, iNewsDepok.id - Bocah laki-laki berusia 12 tahun inisial MDF ditemukan tewas di sebuah rumah di Kampung Sindangkarsa RT 1 RW 8, Sukamaju Baru, Tapos, Depok pada Rabu (27/9) malam.

Diduga kuat  kematian bocah tersebut disebabkan alat kelaminnya diperlakukan tidak senonoh oleh seorang kakek  70 tahun yang dikenal dengan sebutan N atau Engkong.

"Seorang kakek diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa anak laki-laki. N (alias Engkong) berusia 70 tahun. Salah satu korban mengalami penderitaan setelah alat kelaminnya diraba pada sekitar pukul 14.00 WIB, yang menyebabkan salah satu dari anak-anak tersebut meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto dalam pernyataan singkatnya pada Kamis (28/9/2023).

Hadi mengungkapkan bahwa korban MDF sempat bermain layangan dan sepak bola sebelum akhirnya jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia juga menyebutkan bahwa korban sempat mengadukan masalahnya kepada ibunya menjelang maghrib.

"Korban terus bermain layangan dan sepak bola. Jelang maghrib, ia melaporkan masalah ini kepada ibunya. Kemudian, korban MDF tiba-tiba pingsan dan akhirnya meninggal di rumah sakit," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut