get app
inews
Aa Read Next : Terkoneksi Dengan TransJakarta, Bus Trans Pakuan Bogor Akan Beroperasi Hingga ke Jakarta

Pj Gubernur DKI Jakarta Sebut LDII Berkontribusi Positif untuk Masyarakat dan Negara

Minggu, 24 September 2023 | 10:06 WIB
header img
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (jiri)membuka acara FAG dan memberikan penghargaan kepada generasi muda LDII yang berprestasi. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - LDII DKI Jakarta mengadakan Festival Akbar Generus (FAG) dengan tema "Sukses Indonesia Emas dengan Generasi Berkarakter." Acara ini berlangsung dari hari Jumat hingga Minggu (22-24/9) di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka acara FAG dan memberikan penghargaan kepada generasi muda LDII yang berprestasi. Dalam pidatonya, Heru Budi menyatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk membina generasi muda Indonesia.

"Organisasi dakwah seperti LDII memiliki peran penting dalam membina generasi muda sesuai dengan visi dan misi Indonesia Emas 2045, yang bertujuan menciptakan generasi muda yang berkualitas dan siap menghadapi perubahan zaman," katanya.

Dia juga menekankan bahwa LDII telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan bangsa. 

"Pelaksanaan acara ini adalah bukti bahwa LDII telah berhasil membentuk generasi muda yang kompeten, profesional, beretika, dan memiliki nilai moral yang tinggi. Beberapa generasi muda bahkan telah meraih prestasi di bidang olahraga," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut