get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga-liga Utama Eropa 22-23 Januari 2022

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:37 WIB
header img
Salah satu momen dalam pertandingan Manchester City Vs Southampton, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Foto: premierleague.com

DEPOK, iNews.id - Manchester City gagal meraih poin sempurna kala dijamu Southampton di St. Mary's Stadium pada matchday ke-23 Liga Primer Inggris, Minggu(23/1/2022) dini hari WIB.

The Citizens tertinggal lebih dulu melalui Kyle Walker-Peters pada menit ke-7, namun dibalas Aymeric Laporte pada menit ke 65.

Hasil imbang ini membuat City hanya menambah satu poin menjadi 57, namun masih terpaut sangat jauh, yakni 12 poin dengan Liverpool yang berada di posisi runner up.

Sementara itu, Manchester City yang mengalahkan West Ham pada Sabtu (22/1/2022) malam WIB, berhasil menembus empat besar di tabel klasemen dengan koleksi 38 poin.

Namun, untuk menembus tiga besar agaknya tak mudah bagi si Setan Merah karena terpaut 6 poin dengan Chelsea yang berada satu strip di atasnya. Jarak kedua klub ini bahkan bisa saja melebar menjadi 9 poin bila nanti malam The Blues dapat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Dari ajang Laliga, Sevilla diimbangi Celta de Vigo, sementara Atletico Madrid mengalahkan Valencia 3-2. Hasil ini membuat Sevilla hanya memperpendek jarak sebanyak 1 poin dengan sang pamuncak klasemen Real Madrid, sehingga keduanya kini hanya berselisih 3 poin.

Namun, jarak itu bisa melebar menjadi 6 poin karena Minggu (23/1/2022) malam Los Blanchos menghadapi lawan yang tidak sepadan, yakni Elche.

Sementara kemenangan Atletico kini mengumpulkan poin 36, dan nampaknya akan kokoh di posisi keempat, karena meski Real Sociedad dapat mengalahkan Getafe pada Senin (24/1/2022) dini hari WIB, namun saat ini Atletico  unggul agregat yang sangat jauh, yakni 9.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut