get app
inews
Aa Read Next : Cerita Penyanyi Vidi Aldiano Belanja Online Baju H-2 Lebaran, Datang Tepat Waktukah?

Tren Pria Pakai Perhiasan, Ini Komentar Vidi Aldiano

Rabu, 11 Oktober 2023 | 06:37 WIB
header img
Vidi Aldiano. Foto: Ist

SURABAYA, iNewsDepok.id - Penyanyi dan Musisi Vidi Aldiano ikut merespons tren pria yang mengenakan perhiasan. Suami Sheila Dara ini mengaku tak masalah jika ada pria yang sering menggunakan perhiasan.

Menurut pelantun lagu Nuansa Bening ini, banyak pria yang cocok saat memakai perhiasan, seperti emas. Biasanya, lanjut dia, perhiasan yang digunakan pria tersebut memang beraksen khusus untuk pria.

"Sekarang memang enggak cuma cewek doang yang pakai perhiasan emas. Cowok juga cocok kalau pakai perhiasan. Tapi memang modelnya beda ya, lebih manly gitu," ujar Vidi saat menghadiri acara pembukaan Axel Vinnese di Surabaya seperti dalam rilis, Rabu (11/10/2023).

Vidi mengatakan, dirinya jarang mengenakan perhiasan sebagai aksesoris pendukung penampilan. Biasanya, lanjut dia, mengunakan perhiasan dalam bentuk jam tangan.

"Tadi aku ke store perhiasan langganan aku di Axel Vinesse, aku baru tahu kalau ada perhiasan emas warna black gold. Biasanya kan cuma warna gold atau white gold," jelas Vidi.

Pria berusia 33 tahun ini sempat melihat koleksi terkini dari 'dunia' perhiasan di store langganannya tersebut. Dia kaget dengan animo konsumen dalam membeli perhiasan, pembelinya tak hanya dari kalangan perempuan tetapi tak sedikit pria yang tertarik membeli perhiasan di store langganannya.

"Keren banget. Menurut aku, koleksinya seru. Soalnya bisa dipake buat sehari-hari, bisa dipake buat special occasion juga. Kesannya mewah trus exclusive gitu," jelas dia.

Sementara itu, Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse menilai emas bukan sekadar perhiasan biasa, melainkan sebagai identitas yang diwujudkan dalam sebuah karya.

"Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda," ujar Andreas.

Berangkat dari keyakinan bahwa keindahan harus selalu dikenang, kata Andreas, pihaknya berkomitmen untuk menjaga eksistensi emas dalam setiap kisah pelanggan.

"Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama," jelas Andreas.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut