get app
inews
Aa Read Next : Lewat Pameran Produk Jamu Nasabah di Herb Euphoria Fest, PNM Ajak Masyarakat Cintai Warisan Leluhur

Target 2500 Unit Terjual Tahun Ini, GMTractors Kembali Hadir di Mining Exhibition 2023 JIEXPO

Kamis, 14 September 2023 | 14:48 WIB
header img
Penandatangan Kontrak senilai Rp60 Miliar atas pembelian Bulldozer untuk sektor pertambangan dengan tipe DH46 oleh PT. IMR BP yang bergerak dalam usaha pertambangan batu bara. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pada event Mining Exhibition tahun 2023 ini, PT. Gaya Makmur Tractors (GMTractors/GMT) kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No.15, tepat di depan Hall C-1, Jakarta International Expo (JIEXPO) Jl. H. Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diungkapkan oleh Yulius Sikku, Sales and Marketing Director GMTractors, total pasar alat berat tahun 2022 lalu mencapai 20.000 unit. "Tahun ini meningkat jadi 22.000 unit. Karena terkait dengan harga komoditas, maka jika bagus, besar kemungkinan market alat berat juga tumbuh bagus," kata Yulius pada Rabu, 13 September 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari (13 – 16 September 2023) ini, GMT menyajikan display berbagai jenis alat berat dengan berbagai tipe dan model dengan menampilkan fitur-fitur unggulan dari berbagai produk. GMT menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Selain itu, ada pula acara hiburan dengan atraksi yang menarik untuk diikuti yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2023 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-18 GMTractors.

Pada event kali ini juga secara khusus dilakukan penandatangan Kontrak senilai Rp60 Miliar atas pembelian Bulldozer untuk sektor pertambangan dengan tipe DH46 oleh PT. IMR BP yang bergerak dalam usaha pertambangan batu bara.

Untuk diketahui, GMTractors yang didirikan pada 29 Agustus 2005 di Jakarta, merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan, dan lain sebagainya. 

GMTractors merupakan salah satu Pioner alat berat Cina di Indonesia dan satu satunya distributor alat berat Produk Cina di Indonesia yang mampu bertahan selama 18 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui dan XCMG. 

Merek Shantui untuk produk Bulldozer dengan berbagai jenis dan type; sedangkan merek XCMG dengan produk beragam jenis, antara lain; Excavator, Wheel loader, Motor grader, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, dan lain sebagainya.

GMTractors juga merupakan sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merek Wirtgen, Vogele, Hamm, dan Kleeman.

Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines, dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap, serta Hamm memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tandem Rollers, Tire Rollers & soil compactors, dan Kleeman memiliki unit Mobile Stone Crusher.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut