get app
inews
Aa Read Next : Target 2500 Unit Terjual Tahun Ini, GMTractors Kembali Hadir di Mining Exhibition 2023 JIEXPO

PT Wana Dirga Nusantara Terima Penghargaan "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite

Senin, 10 Juni 2024 | 20:35 WIB
header img
PT Wana Dirga Nusantara menerima penghargaan "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Wana Dirga Nusantara, distributor dan installator untuk supply dan service Pipa FRP-fiber reinforcement pipe dan heavy duty equipment seperti matting board di industri migas, menerima penghargaan sebagai "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment

Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023.

Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di Cina ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara.

Muhamad Catur Gunandi yang juga selaku salah satu share holder di PT Wana Dirga Nusantara, mengatakan dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima.


Acara penghargaan berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di Cina. Foto: Ist

 

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert, Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT,” ujar Catur.

Setelah sambutannya, Muhamad Catur Gunandi disambut oleh Vice President (VP) dari Justrite, Mr. Richard yang menyampaikan, “Saya merasa sangat terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju.”

Keberhasilan PT Wana Dirga Nusantara sebagai distributor terbaik membuat Justrite yang merupakan perusahaan ternama di Cina dengan reputasi terbaik di bidang safety equipment ini tertarik untuk memperluas kerja sama dengan PT Wana Dirga Nusantara. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut