get app
inews
Aa Read Next : United E-Motor Siap Buka 4 Gerai Motor Listrik Terbaru

Ingin Punya Motor Listrik? United E-Motor Gelar Pameran Motor Listrik di Berbagai Lokasi

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:25 WIB
header img
United E-Motor selaku brand motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (Kode saham UNTD) terus mengupayakan beragam langkah strategis dalam penyebaran produk EV miliknya. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Sepeda motor listrik masih menjadi produk yang cukup populer di kalangan masyarakat saat ini.

Antusiasme masyarakat tergolong besar mengingat banyaknya produk motor listrik yang beredar di pasaran beserta ragam kegiatan yang menyertainya.

Untuk menangkap peluang pasar tersebut, United E-Motor selaku brand motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (Kode saham UNTD) terus mengupayakan beragam langkah strategis dalam penyebaran produk EV miliknya.

Head of Marketing Communications UNTD, Meilany Suryanata mengungkapkan bahwa United E-Motor tengah gencar menggelar pameran dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat.

“Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti pameran BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lainnya. Event-event semacam ini jadi jembatan buat kami untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen,” jelas Meilany.

United E-Motor akan hadir di beberapa event dan pameran yang digelar di Jabodetabek selama periode Agustus – September 2024. Yang terdekat adalah event BCA Expo yang diadakan di ICE BSD Tangerang pada 16-18 Agustus serta dua pameran tunggal produk motor listrik United E-Motor yang digelar di Ciplaz Ciledug Plaza dari 16-31 Agustus, dan AEON Jakarta Garden City dari 28 Agustus – 27 September.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut