get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Duta Sheila On 7 Masih Dapat Jatah Ronda di Kampungnya

Minggu, 10 September 2023 | 08:44 WIB
header img
Duta Sheila On 7 masih mendapat tugas ronda di kampungnya. Foto : TikTok @telaga_daun dan Instagram @pakduta.

DEPOK, iNewsDepok.id – Duta Mojo atau yang dikenal dengan Duta Sheila On 7, terkenal sebagai sosok yang sederhana. Kehidupan pribadinya kerap disorot di berbagai media sosial dan menjadi perhatian publik.

Mulai dari saat dirinya menyumbang nyanyikan lagunya di acara pernikahan tetangga, kepergok makan di warung makan, hingga saat dirinya ikut main lomba bola voli di kampungnya di kota Jogja.

Saat ini Duta kembali menjadi sorotan netizen, gara-gara dirinya diketahui ternyata masih dapat jatah ronda di kampungnya di daerah Condongcatur Sleman, Jogja.

Jadwal ronda Duta itu diketahui dari salah seorang pengguna TikTok lewat video unggahannya di akun TikTok @telaga_daun pada Jumat (8/9/2023).

Dalam video TikTok tersebut, tampak seorang pria berkaos dan topi hitam sedang merekam dirinya yang sedang berada di satu poskamling di kawasan Condongcatur, Sleman, Jogja.

"Halo guys, hari ini saya lagi di Jogja, lagi di daerah Sleman tepatnya di daerah Condongcatur. Kebetulan karena panas, saya istirahat di poskamling atau pos satpam," ucap pria dalam video.

Saat di poskamling yang sederhana itu, perhatian pria tersebut tertuju pada jadwal ronda harian di poskamling itu. Di antara nama-nama warga yang mendapat tugas ronda, terselip nama vokalis Sheila On 7, Duta Mojo.

"Yang membuat saya salfok ataupun salah fokus gagal fokus, ini ada jadwal pos ronda. Dan ternyata, nih, Mas Duta, Mas Duta vokalis Sheila on 7 itu dia kebagian jadwal ronda juga," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut