get app
inews
Aa Read Next : Prancis Prihatin dengan Serangan Israel di Kamp Pengungsi Gaza

Laga Pembuka FIBA World Cup 2023: Kanada Jumpa Prancis, Pelatih Fernandez: Ujian Terberat

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 16:28 WIB
header img
Pelatih Kanada Jordi Fernandez saat jumpa pers jelang laga lawan Prancis di Indonesia Arena. Foto: MNC Portal

Fernandez mengakui, "Prancis tanpa diragukan lagi merupakan salah satu tim terbaik di dunia, dengan sekelompok pemain yang telah bermain bersama. Mereka memiliki pemahaman yang kuat dan taktik untuk mengatasi segala situasi."

Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini tetap optimistis bahwa timnya akan tampil maksimal dan berjuang keras melawan Prancis dalam pertandingan tersebut.

Dillon Brooks, salah satu bintang Kanada, juga mengakui bahwa menghadapi Prancis akan menjadi tantangan terbesar. Terlebih lagi, para pemain yang sudah akrab satu sama lain karena bermain bersama di NBA.

"Melawan Prancis adalah ujian besar bagi kami. Mereka adalah tim yang luar biasa. Kami sudah sering bermain bersama, dan kami memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain. Kami tumbuh bersama dan memiliki hubungan baik di dalam dan di luar lapangan. Kami memiliki performa bagus dalam pertandingan, terutama dalam hal fisik," ungkap Brooks.

Pertandingan antara Kanada dan Prancis dijadwalkan berlangsung pada Jumat (25/8/2023) pukul 20.30 WIB di Indonesia Arena. Ini akan menjadi pertandingan kedua pada hari pertama FIBA World Cup 2023. Sementara itu, pertandingan pertama pada hari tersebut akan mempertemukan Latvia dan Lebanon pada pukul 16.15 WIB.

MNC Group telah ditunjuk sebagai penyiar resmi FIBA World Cup 2023. Aksi para pemain basket dunia dapat disaksikan hanya di iNews.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut