get app
inews
Aa Read Next : Menang KO, Lomachenko Kembali Juara Dunia Tinju Hancurkan Kambosos

Artur Beterbiev vs Callum Smith, Duel Dahsyat Awal 2024

Kamis, 10 Agustus 2023 | 00:04 WIB
header img
Artur Beterbiev siap pertahankan gelarnya dari Callum Smith Januari 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Pertarungan  Artur Beterbiev vs Callum Smith, Artur Beterviev akan berlangsung di di Quebec City, Kanada, 13 Januari 2024.

Artur Beterbiev, petinju asal Rusia, merupakan juara dunia kelas Berat Ringan  tak terkalahkan. Dia memiliki rekor sempurna dengan (19-0, 19 KO) kemenangan tanpa kekalahan. Beterbiev dikenal dengan pukulan dahsyatnya yang memakan korban KO seluruh lawannya.

Sementara itu, Callum Smith, petinju asal Inggris, adalah mantan juara dunia Menengah Super. Callum Smith baru sekali kalah dari 29 duel.

Bagi Beterbiev, kemenangan dalam pertarungan ini akan membuktikan kehebatannya dan mengukuhkan posisinya sebagai petinju terbaik di kelas Menengah. Sementara itu, bagi Smith, kemenangan akan menjadi bukti bahwa dia layak disebut sebagai juara dunia kelas super menengah yang tak terkalahkan.

Pertarungan ini belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga tingkat ketegangan dan antisipasi cukup tinggi. Mereka berdua memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, yang akan mempengaruhi hasil pertandingan.

Para penggemar tinju di seluruh dunia dapat menyaksikan pertarungan antara Artur Beterbiev dan Callum Smith melalui siaran televisi atau platform streaming resmi.

Pertarungan ini diprediksi akan menjadi salah satu pertarungan tinju terbaik tahun ini, dan menjadi ajang untuk menunjukkan kualitas tinju kelas dunia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut