get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Tinju Dunia: Robeisy Ramirez Hancurkan Satoshi Shimizu di Ronde 5

Selasa, 25 Juli 2023 | 22:17 WIB
header img
Petinju dari Kuba, Robeisy Ramirez mempertahankan sabuk kelas bulu WBO usai kalahkan Satoshi Shimizu di ronde ke 5. Foto: Istimewa

TOKYO, iNewsDepok.id - Dalam pertarungan sengit petinju kelas bulu asal Kuba, Robeisy Ramirez, berhasil mempertahankan sabuk WBOnya setelah mengalahkan Satoshi Shimizu dari Jepang pada ronde ke 5 di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, Selasa (25/7/2023). 

Dalam laga yang berlangsung di arena tempat diadakannya pertandingan tinju tersebut, Ramirez berhasil menunjukkan keahliannya dengan serangkaian pukulan kiri yang hebat dan gerakan yang lincah. 

Meskipun Shimizu (11-2, 10KO) juga menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, tetapi dia tidak mampu menandingi kecepatan dan ketepatan pukulan Ramirez.

Pertarungan ini mencapai puncaknya di ronde kelima, ketika Ramirez berhasil mengirim Shimizu terjatuh ke atas kanvas dengan uppercut pukulan kiri telak ke bagian wajahnya. 

Meskipun Shimizu berhasil bangkit kembali dan melanjutkan pertarungan, hal itu tidak cukup bagi dia untuk mengubah pertarungan menjadi jalannya.

Shimizu mengeluarkan darah pada bagian hidungnya yang menyebabkan Shimizu tidak bisa mengontrol dirinya, wasit dengan cepat menghentikan pertarungan.

Tepuk tangan meriah terdengar dari penonton yang hadir ketika Juri akhirnya memberikan keputusan bahwa Ramirez adalah juara yang sejati pada pertandingan ini. 

Ini adalah pertarungan yang meyakinkan bagi Ramirez, yang terus membuktikan dirinya sebagai salah satu petinju terbaik di kelas bulu.

Setelah pertarungan ini, Ramirez dengan rekor 13-1 (8KO), tidak ragu-ragu untuk menyatakan keinginannya untuk menghadapi tantangan baru dan terus meraih kesuksesan di dunia tinju. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada timnya dan kepada semua penggemar yang selalu mendukungnya.

Dengan tekad yang kuat, tidak diragukan lagi bahwa Ramirez akan terus menjadi ancaman bagi petinju lain di kelasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut