get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Ini Tampang Mahasiswa UI Pelaku Pembunuhan Juniornya di Kamar Kos, Pihak Kampus Turun Tangan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 19:33 WIB
header img
Tampang mahasiswa Universitas Indonesia inisial AAB membunuh juniornya sesama mahasiswa Universitas Indonesia MNZ. (Foto: IST)

DEPOK, iNewsDepok.id - Mahasiswa Universitas Indonesia inisial MNZ tewas dibantai seniornya sesama mahasiwa Universitas Indonesia di dalam kamar kos. Foto pelaku pun beredar saat ditangkap.
Dalam foto yang beredar saat penangkapan oleh polisi, pelaku berkacamata dan memakai kaus dan celana hitam.

Pihak Rektorat Universitas Indonesia (UI) mengungkapkan keprihatinan dan belasungkawa atas kejadian tragis yang terjadi di sebuah indekos di Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, di mana seorang senior diduga menganiaya junior hingga menyebabkan kematian. Korban dan terduga pelaku yang terlibat dalam peristiwa ini adalah mahasiswa UI.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami berduka cita atas peristiwa ini. Kami mengungkapkan rasa prihatin dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum," ungkap Kepala Biro Humas dan KIP UI, Amelita Lusia.

Amelita Lusia juga menyatakan bahwa pihak UI akan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak yang berwenang. Jika diperlukan, universitas siap untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut