get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Beberapa Posisi Pemain dalam American Football

Ancelotti Ingin Real Madrid Raih Banyak Trofi Musim Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 07:21 WIB
header img
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: Marca


RIYADH, iNews.id- Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Bilbao di babak final Supercopa de Espana musim 2021/22, Senin (17/1/2022) dini hari WIB di Arab Saudi, dan itu merupakan trofi pertama musim sepak bola Spanyol musim 2021/22.

Carlo Ancelotti mengatakan, ia ingin timnya memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

“Ini adalah tim yang sangat bagus dan skuad yang sangat bagus dan saya merasa bangga menjadi pelatihnya,” kata Ancelotti dalam konferensi pers usai final Supercopa de Espana.

Ia menambahkan, sekarang ia dan timnya akan terus bersaing di kompetisi yang lain, dan pada Kamis, Los Blancos akan menghadapi laga penting di Copa del Rey.

"Para pemain kami telah memenangkan begitu banyak, tetapi mereka masih sangat berkomitmen. Ketika Anda menang banyak, Anda mungkin berpikir Anda yang terbaik dan tidak bekerja keras, tetapi pemain kami mempertahankan level yang sama," katanya.

Ditanya apakah menang begitu banyak bisa melelahkan? Ancelotti mengatakan bahwa dia belum mengangkat trofi sejak DFL-Supercup 2017.

"Trofi terakhir yang saya menangkan adalah Piala Super dengan Bayern Munich. Jadi, saya tidak memenangkan apa pun untuk sementara waktu, katanya.

Ancelotti mengaku senang timnya memenangkan Supercopa de Espana, dan senang melihat para pemainnya bahagia.

Menurut dia, jika menganalisi jalannya pertandingan kontra Athletico Bilbao, Real Madrid memang pantas menang dan menjadi juara.

"Saya pikir kami pantas menang, karena kami mengendalikan penguasaan bola dengan sangat baik. Setidaknya untuk 70 menit pertama," katanya.
 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut