get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Niat Ingin Foto Bareng Erick Thohir, Ibu Ojol ini Justru Dapat Hadiah Motor

Rabu, 26 Juli 2023 | 13:40 WIB
header img
Moment saat Erick Thohir memberikan hadiah sepeda motor kepada ibu pengemudi ojek online. Foto : Instagram @erickthohir.

DEPOK, iNewsDepok.id – Seorang ibu pengemudi ojek online mendapat hadiah sepeda motor dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir.

Hal tersebut terjadi saat ibu pengemudi ojek online tersebut melihat Erick Thohir di tepi jalan yang dia lewati, dan berniat ingin foto bersama Menteri BUMN tersebut.

Video pertemuan Erick Thohir dengan ibu pengemudi ojek online tersebut diunggah di akun resmi Instagram @erickthohir pada Selasa (25/07/2023) dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang ibu pengemudi ojek online dengan membawa 2 anaknya berhenti di tepi jalan, saat dirinya melihat Erick Thohir sedang berbincang dengah seorang warga di salah satu kawasan di Jakarta.

Sambil terburu-buru dan menggendong salah satu anaknya, ibu yang bernama Wahyuni itu menghampiri Erick Thohir dan menyampaikan keinginannya untuk bisa berfoto dengan Ketua Umum PSSI itu.

“Pak, mau foto pak,” ucap Wahyuni.

Erick Thohir pun menyambutnya dan sempat meminta salah satu stafnya untuk menjaga sepeda motor milik ibu tersebut. Saat bertemu, keduanya sempat berbincang singkat dan berfoto bersama.

Wahyuni kemudian menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang akan mengambil orderan paketnya. Erick Thohir pun sempat kaget, karena melihat Wahyuni mengambil orderan paket sambil membawa 2 anaknya dengan mengendarai sepeda motor.

“Lho ini maksudnya, nyetir terus bawa anak, terus ngirim barang?" tanya Erick Thohir.

Erick Thohir juga sempat menanyakan omzet pendapatan perhari dari Wahyuni. Wahyuni pun menjelaskan bahwa sehari dia bisa mengantongi pendapatan sebesar Rp300 ribu. Namun dari pendapatnya tersebut masih harus dipotong Rp100 ribu untuk biaya sewa motor.

Mendengar penjelasan Wahyuni, Erick Thohir pun langsung menawarkan sepeda motor ke Wahyuni.

“Mau punya motor sendiri?” tanya Erick Thohir.

“Mau tapi malu pak,” jawab Wahyuni sambil mengusap air matanya karena terharu mendapat tawaran dari Erick Thohir.

Erick Thohir pun langsung menjabat tangan Wahyuni sebagai tanda dirinya akan memberi hadiah sepeda motor kepada Wahyuni.

“Ya udah, cariin motor,” ucap Erick Thohir ke salah satu stafnya.

Moment pertemuan Erick Thohir dengan Wahyuni tersebut mendapat banyak apresiasi dari warganet. Erick Thohir pun mengapresiasi perjuangan Wahyuni yang bekerja sebagai ojek online.

“Semoga bantuan saya bisa meringankan Bu Wahyuni dan keluarga. Semangat dan sehat terus Bu Wahyuni. Hati-hati di jalan,” tulis Erick Thohir di unggahan Instagramnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut