get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

8 Rekomendasi Kuliner Malam di Kawasan Blok M, Cara Cepat Cegah Perut Lapar 

Selasa, 25 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
Kawasan Blok M jadi salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai surganya kuliner. Foto: Okezone

6. Sarang Oci

Sarang Oci merupakan restoran khas Manado yang sudah bukan sejak lama, dan kini sudah mempunyai sejumlah cabang. Menu yang ditawarkan seperti udang bakar, cumi goreng rica, cakalang woku dan banyak lagi lainnya. 

Selain itu, ada juga dessert yang lezat diantaranya klappertaart berbahan dasar kelapa yang gurih dan creamy. Lokasinya ada id Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

7.Nasi Goreng Thole

Berawal dari nasi goreng gerobak, namun inovasi nasi goreng Thole yang menjadikannya popular hingga detik ini karena memiliki kreasi menu berbeda dari yang lainnya. Tersedia nasi dan mi goreng dengan berbagai warna dan rasa. Ada nasi goreng hijau, pink, dan bahkan hitam.

Warnanya didapat dari sawi, buah bit, dan tinta cumi sehingga nggak ada satu pun nasinya yang menggunakan pewarna buatan. Lokasinya ada di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

8. Warung Pecel Boma

Berlokasi di jalan Raya Fatmawati yang strategis dan tak jauh dari kawasan Blok M karena bisa diakses dengan moda MRT Stasiun Cipete Raya. Di warung yang baru buka pukul 7 malam hingga dini hari ini, Anda bisa menikmati sajian pecel pincuk khas Madiun dengan bumbu kacangnya yang pedas dan gurih. 

Satu porsi nasi pecel pincuk dibanderol mulai dari Rp16ribu saja loh! Aneka lauk pendamping, seperti sate kerang,sate paru, tahu-tempe bacem dan aneka lauk lainnya hanya dihargai Rp6000 saja. Oya, menariknya di sini juga tersedia menu iga pedas cobek yang porsinya terbatas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut