get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

8 Rekomendasi Kuliner Malam di Kawasan Blok M, Cara Cepat Cegah Perut Lapar 

Selasa, 25 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
Kawasan Blok M jadi salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai surganya kuliner. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kawasan Blok M jadi salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai surganya kuliner. di Blok M aneka makanan lezat dan menggugah selera bisa Anda temui di sepanjang jalan, mulai yang menjajakannya di kaki lima hingga restoran bintang lima.

Pada malam hari pun, kuliner di Blok M juga masih ramai dengan para pedagang makanan. Tak heran jika kawasan ini hampir tidak pernah sepi, baik pagi, siang, sore hingga dini hari.

Lalu apa saja ya kuliner malam di Blok M yang bisa Anda cicipi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 8 di antaranya.

1. Gultik Blok M

Gultik merupakan singkatan dari gulai tikungan, kuliner satu ini sangat terkenal di kawasan Blok M dan keberadaannya sudah belasan tahun.

Nikmatnya nasi putih disiram dengan kuah gulai yang disertai daging kambing dan kerupuk. Disana juga tersedia tambahan lauk seperti sate telur puyuh, sate ampela dan sate usus dengan harga Rp5,000 per tusuk. Gultik ini buka dari jam 17.00 sampai dengan 03.00.

2. Soto Jakarta Bang Madun

Kuliner malam di Blok M selanjutnya adalah soto Jakarta Bang Madun, sudah ada sejak tahun 1970-an lho dan menjadi bagian kuliner legendaris di Jakarta Selatan yang kini keberadaannya masih bertahan.

Soto satu memiliki kuah yang sangat nikmat, yaitu kuah santan dan susu. Ditambah dengan isian jeroan dan potongan daging menjadikan makanan ini menjadi sangat lezat. Apalagi dinikmati saat malam hari.

Tak lupa menambahkan emping, sebagai pelengkap soto yang akan Anda santap. Maka akan semakin gurih, dan ada tekstur lain dari renyahnya emping.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut