get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

8 Rekomendasi Kuliner Malam di Kawasan Blok M, Cara Cepat Cegah Perut Lapar 

Selasa, 25 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
Kawasan Blok M jadi salah satu kawasan di bilangan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai surganya kuliner. Foto: Okezone

3. Bubur Ayam Barito

Lokasinya berada di jalan Gandaria Tengah 3, Barito, Jakarta Selatan. Kuliner malam satu ini dapat Anda jadikan tempat jika ingin menikmati semangkuk bibir hangat, lembut dan lezat di kawasan Blok M.

Bubur ayam yang dihadirkan di sini, teksturnya lebih lembut dan ditambah bukan hanya kerupuk sebagai topping namun juga cheese stick yang menjadi ciri khasnya. Sensasi bubur yang lembut bertemu dengan cheese stick yang gurih.

4. Roti Bakar Eddy

Penikmat kuliner malam Jakarta, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Roti Bakar Eddy. Dikenal sejak era 70-an, dan hingga kini semakin terkenal serta cabangnya juga sudah ada di mana-mana.

Ukuran roti bakar di sini cukup besar dan tebal, diisi dengan aneka topping seperti selai kacang, coklat, stroberi, nanas, sarikaya, taburan keju parut dan masih banyak yang lainnya.

Selain roti bakar, juga tersedia menu lainnya seperti mi rebus, nasi goreng, mi goreng, pisang bakar dan aneka minuman sebagai pelengkapnya. Anda bisa mengunjungi Roti Bakar Eddy di Jalan Raden Patah, Blok M, Jakarta Selatan.

5. Ayam Goreng Berkah

Ayam Goreng Berkah ini juga jadi salah satu kuliner legendari di kawasan Melawai, Blok M. Sudah ada sejak 1963 dan kini masih menjadi kuliner favorit khususnya pada malam hari.

Daging ayam yang digoreng, sebelumnya telah dibumbui oleh racikan khasnya. Setelah digoreng , kulit ayamnya renyah, sementara daging di dalamnya masih juice. Dinikmati dengan nasi putih hangat, aneka lalapan, dan sambal khasnya. Cocok disantap saat malam hari, ketika perut Anda lapar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut