get app
inews
Aa Read Next : Serahkan Pada Ahlinya, Masalah Sampah dan Kesehatan di Kota Depok Tuntas

Tukang Nasi Goreng Dipalak Preman Kampung: Lu Gua Liatin Songong Juga Lu!

Senin, 24 Juli 2023 | 13:36 WIB
header img
Dua orang pelaku pemalakan terhadap pedagang nasi goreng di Jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Foto: Tangkapan Layar

TANGERANG, iNewsDepok.id - Dua orang pelaku pemalakan terhadap pedagang nasi goreng di Jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang, saat ini sedang diburu oleh pihak kepolisian. Identitas kedua pelaku, yang berinisial M dan J, sudah berhasil diidentifikasi oleh polisi.

"Kedua pelaku sudah teridentifikasi dengan inisial M dan J. Benar, mereka sedang diburu," ujar Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo, kepada MNC Portal Indonesia pada Senin (24/7/2023).

Kapolsek Diorisha juga menyatakan bahwa pedagang nasi goreng yang menjadi korban pemalakan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciledug. Pihak polisi telah mengambil keterangan dari pelapor, dan saat ini kedua terlapor sedang dalam lidik untuk segera diamankan.

Dua pemuda tersebut melakukan pemalakan terhadap pedagang nasi goreng di Jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Aksi mereka terekam dalam video oleh warga yang sedang membeli nasi goreng dan video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang meminta uang dengan paksa. Terjadi perdebatan dan ketegangan ketika pedagang nasi goreng enggan memberikan uang yang diminta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut