get app
inews
Aa Read Next : 10 Rahasia Tubuh Ideal dan Kulit Glowing Han So Hee, Aktris dalam Video Seven Jungkook BTS

Jungkook BTS Rilis 2 Remix Baru dari Seven Berjudul Summer Mix dan Band Ver, Penasaran?

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:35 WIB
header img
Jungkook BTS merilis dua versi terbaru dari singlenya ‘Seven’ pada Senin (17/7/2023). Foto: Twitter @bts_bighits

DEPOK, iNewsDepok.id - Jungkook BTS merilis dua versi terbaru dari singlenya ‘Seven’ pada Senin (17/7/2023). Penyanyi K-pop ini meluncurkan remix Summer Mix  dan Band Ver dari single terbarunya ‘Seven’ yang menampilkan rapper Amerika, Latto.

Kedua versi terbaru dari lagu tersebut sudah tersedia di YouTube dan layanan streaming. Informasi mengenai Jungkook menjadi trending di media sosial Twitter pada hari ini, Selasa (18/7/2023).

Melansir NME, Summer Mix dibuka dengan solo terompet jazzy dan menampilkan instrumental dance-heavy yang lebih sibuk. Sementara Band Ver menekankan pada gitar akustik trek dan mengganti ketukan drum yang lebih tradisional.

Sebagaimana diketahui, Seven awalnya dirilis pada Jumat (14/7/2023), bersamaan dengan video musik yang menampilkan aktris ternama Korea Selatan, Han So-hee. Big Hit Music menyebut perilisan ini sebagai awal resmi dari aktivitas solo Jungkook, yang mengisyaratkan lebih banyak musik yang akan datang dari vokalis BTS tersebut.

Seven juga menandai debut sang idola K-pop sebagai penyanyi solo. Sebelumnya Jungkook merilis beberapa lagu solo seperti “Dreamers’ untuk Piala Dunia FIFA 2022, My You untuk BTS 2022 Festa dan Stay Alive untuk 7Fates: CHAKHO soundtrack.

Sebagai informasi, sebelum merilis Seven, Jungkook membuat dua lagu solo lamanya “Still With You” dan “My You” tersedia di layanan streaming untuk pertama kalinya. Lagu tersebut awalnya masing-masing dirilis pada 2022 dan 2020 sebagai bagian dari perayaan Festa tahunan BTS.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut