get app
inews
Aa Read Next : Anggota Group Vokal Korea, V dan RM Resmi Jalani Wajib Militer

Pecah! Jungkook BTS Tampil Memukau di Opening Caremony Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 | 04:38 WIB
header img
Jungkook BTS tampil memukau di Opening Caremony Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Superstar Korea Selatan, Jungkook tampil memukau di opening ceremony Piala Dunia 2022. Personel boyband BTS itu membawakan lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers.

Pesta pembukaan Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al-Bayt, Al-Khor pada Minggu (20/11/2022) malam WIB. Acara ini dilaksanakan sebelum laga pertama ajang empat tahunan itu yang mempertemukan tuan rumah, Qatar melawan Ekuador. 

Jungkook yang tampil pada acara pembukaan itu muncul di tengah lapangan dengan gaya yang khas dan elegan. Penampilannya yang berenergik membuat mata para penonton tertuju padanya. 

Superstar berusia 25 tahun itu tidak tampil membawakan lagu Dreamers sendirian. Ia juga ditemani penyanyi terkenal Qatar, Fahad Al Buaisi dan dikelilingi para penari sehingga membuat acara semakin meriah.

Lagu Dreamers sendiri memiliki makna untuk berjuang mewujudkan mimpi bersama-sama. Lagu ini diharapkan dapat menyatukan segala perbedaan yang ada. 

Sosok Jungkook yang penuh semangat dianggap sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. Personil paling muda di grup BTS itu juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Sebelum penampilan Jungkook dan Fahad Al Buaisi, nyanyian untuk setiap negara peserta dilaksanakan pada acara tersebut. Selain itu, lagu resmi Piala Dunia dari setiap edisi juga diputarkan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut