get app
inews
Aa Read Next : Anggota Group Vokal Korea, V dan RM Resmi Jalani Wajib Militer

Hebat! BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk Nominasi People's Choice Awards

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:30 WIB
header img
BTS akan bersaing dengan BLACKPINK untuk People's Choice Awards tahun ini. Foto: Fandom

JAKARTA, iNewsDepok.id - Boy grup Korea BTS dan girl grup BLACKPINK akan bersaing untuk People's Choice Awards tahun ini, sebuah acara penghargaan AS untuk mengenali orang-orang di dunia hiburan.

Menurut data dari situs resmi People’s Choice Awards 2022,BTS berada di urutan pertama dalam Grup 2022, urutan kedelapan untuk “Yet To Come” dalam Video Musik 2022, dan urutan pertama untuk “BTS Permission to Dance on Stage” dalam Tur Konser 2022.

Jungkook sendiri dinominasikan untuk untuk Video Musik 2022 dan Kolaborasi Lagu 2022, keduanya untuk "Left And Right," single kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth.

Sementara itu, BLACKPINK masuk urutan ketiga untuk Grup 2022 dan urutan keenam untuk “Pink Venom” dalam Video Musik 2022.

Mengutip dari TheKoreaTimes, tahun lalu BTS memenangkan tiga penghargaan, termasuk grup terbaik tahun ini, dan "Squid Game" sensasi TV global Korea Selatan dipuji sebagai acara "bingeworthy" tahun ini.

People's Choice Awards telah diadakan sejak tahun 1975 untuk artis dan penghibur terkenal di berbagai bidang, termasuk film, televisi dan musik, dengan masyarakat dan penggemar memilih pemenang.

Acara tahun ini akan disiarkan secara bersamaan di saluran AS NBC dan saluran kabel hiburan E! pada 6 Desember dari Santa Monica, California.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut