get app
inews
Aa Read Next : Aksi Koboi di Jatinegara Diduga Dilakukan Mantan Suami Artis

Cinta Laura Raih Penghargaan Nawacita Award 2023 Bersama 9 Tokoh Nasional

Minggu, 10 September 2023 | 12:37 WIB
header img
Cinta Laura meraih anugerah Nawacita Award atas kontribusinya dalam aktivitas sosial yang dinilai menjadi inspirator milenial. Foto: iNewsDepok/Musa Sanjaya

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cinta Laura mendapat anugerah Nawacita Award 2023 dari kategori Inspirator Milenial. Selain Cinta Laura, Nawacita Award 2023 juga dianugerahkan kepada 9 tokoh lainnya.

Cinta Laura terpilih lantaran dinilai sukses dalam karier, pendidikan, serta aktif melakukan kegiatan filantropi serta menjadi seorang aktivis sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Salah satu yang gencar dilakukan Cinta Lauran adalah membantu kaum milenial yang mengalami kasus pelecehan.

"Saya tak menyangkan menerima penghargaan yang luar biasa ini. Dengan penghargaan ini, saya terdorong untuk mengajak generasi muda untuk berani menyuarakan apa yang menjadi aspirasi maupun pikiran mereka," ujar Cinta Laura kepada iNews Depok.

Anugerah Nawacita Award 2023 digerlar di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Jumat (8/9/2023) malam.

Atas raihan ini, Cinta ingin terus membantu dan mengajak generasi muda, khususnya kaum milenial untuk peka dan peduli terhadap kondisi di lingkungan sekitar. Khususnya terhadap kondisi sosial di tengah masyarakat. 

Ketua Panitia Nawacita Award 2023 Beesokhi Ndruru, menyatakan Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra-putri bangsa di berbagai bidang.

Acara ini juga bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.

"Untuk kali ini, tahun 2023 lebih terseleksi lagi, lebih ketat, dan lebih bergengsi karena kita hanya memberikan satu award kepada satu orang untuk setiap kategori. Jadi hanya 9 penerima," kata Beesokhi Ndruru, di Jakarta.

Selain penghargaan yang akan diberikan, Nawacita Awards 2023, malam itu menampilkan beragam hiburan dan pertunjukan seni yang memamerkan bakat-bakat terbaik Indonesia. Acara ini diharapkan menjadi sebuah momen yang membangkitkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan prestasi bangsa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut