get app
inews
Aa Read Next : Bergabung dengan Ekosistem, MORF Dorong Pertumbuhan Industri Konten dan Kreator di Indonesia

Brutal Abis! Baku Hantam Championship Session 3 Kembali Digelar

Selasa, 04 Juli 2023 | 17:08 WIB
header img
Baku Hantam Championship kali ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini lebih menyajikan tontonan pertarungan yang lebih besar dan seru serta memukau. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Dalam olahraga tinju, banyak aturan yang harus ditaati petinju dalam bertanding seperti tidak boleh menendang, menanduk, ataupun mendorong. Tidak diperbolehkan juga menyerang dengan kepala, lengan, atau siku.

Sementara, ada atlet yang misalnya memiliki kelebihan dalam menendang, menyerang dengan tangan atau siku, namun kelebihan tersebut tidak bisa digunakan karena terhalang aturan.

Inilah yang mendorong Rudy "Golden Boy" Agustian, juara Muay Thai Dan MMA nasional dan juga atlet One Championship sebagai Founder ‘Baku Hantam Championship’ dan Tedy Japarto, seorang pengusaha muda, menggelar ajang BHC “Baku Hantam Championship” Session 3 yang akan mulai dipertandingkan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta pada tanggal 16 September 2023 mendatang.

“Atlet beladiri itu seperti “ngamen”, ada kelebihan yang tidak bisa dia gunakan. Di sini, semua kelebihan bisa dipakai, tidak ada alasan,” tandas Rudy.

Ya, setelah sukses digulirkan selama 2 (dua) tahun sejak tahun 2020 di Indonesia. ‘Baku Hantam Championship’ kembali hadir dengan session 3 bertajuk ‘Indonesian Battle League’ dimana menghadirkan ajang yang lebih besar dan unik untuk menuju dunia fighting Internasional.

Ajang ‘Baku Hantam Championship’ session 3 kali ini, akan lebih banyak menggandeng para pecinta combat fighting seperti Johannes Paulus, Longines Roger Tamio (Chris Jhon Indonesia), dan Deddy Corbuzier yang didapuk sebagai President Commissionner.

Gabungan 5 orang hebat ini memiliki visi sama yaitu ingin memajukan industri fight Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia menuju panggung dunia melalui event yang fairplay dan profesional.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut