get app
inews
Aa Read Next : Cerita Penyanyi Vidi Aldiano Belanja Online Baju H-2 Lebaran, Datang Tepat Waktukah?

Momen Bahagia 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022

Rabu, 28 Desember 2022 | 08:51 WIB
header img
Inilah 8 Artis Ternama Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2022. Salah satunya Glenca Chysara dan Rendy Jhon. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Tahun 2022 akan menjadi kenangan indah dan bahagia  bagi banyak orang karena mereka menggelar pernikahan. Termasuk para artis ternama Tanah Air yang menikah sepanjang tahun 2022.

Pada 2022 sejumlah artis melepas masa lajangnya. Ada yang menikah secara diam-diam dan hanya mengundang keluarga atau kerabat dekat saja. Tetapi ada pula yang menggelar pesta mewah hingga disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

Berikut 8 artis ternama Tanah Air yang menikah sepanjang 2022, mulai dari Januari hingga penghujung 2022 di bulan Desember, dirangkum pada Rabu (28/12/2022):

  1. Vidi Aldiano - Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat menikah. Foto: Instagram

Di urutan pertama artis yang menikah ada penyanyi Vidi Aldiano serta penyanyi dan aktris Sheila Dara. Pasangan selebriti ini menikah di awal tahun 2022, tepatnya pada 15 Januari 2022.

Vidi dan Sheila melangsungkan akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Di momen itu, mereka tampak serasi mengenakan busana adat Sunda.

  1. Maudy Ayunda - Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah. Vidi Aldiano sang sahabat menjadi salah satu pendamping. Foto: Instagram

Tak terdengar memiliki kekasih, penyanyi dan aktris Maudy Ayunda tiba-tiba mengejutkan publik karena menggelar pernikahan. Aktris cantik ini menyampaikan kabar bahagia pernikahannya lewat unggahan di Instagramnya.

Saat itu, dirinya tampak cantik nan anggun dalam balutan kebaya pengantin berwarna putih.

Saat mengunggah potret itu, Maudy ternyata sudah resmi menikah dengan seorang pria asal Korea bernama Jesse Jiseok Choi pada 22 Mei 2022. Acara akad nikah mereka digelar secara privat di kawasan Jakarta Selatan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut