get app
inews
Aa Read Next : Apes! Maling Motor di Depok Tertangkap Basah Pemilik, Endingnya Mantap!

Viral! Seorang Perempuan Temukan Telur Bulat Sempurna Saat Berbelanja, Seperti Ini Tampilannya

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:56 WIB
header img
Belakangan viral di media sosial seorang perempuan menemukan telur bulat sempurna saat berbelanja bahan makanan. Foto: tangkapan layar Instagram/jacquifelgate

DEPOK, iNewsDepok.id - Belakangan viral di media sosial seorang perempuan menemukan telur bulat sempurna saat berbelanja bahan makanan. Netizen pun dibuat tertegun dan tidak mempercayai betapa sempurna tampilan telur tersebut.

Baru-baru ini seorang perempuan mengejutkan dunia maya karena membagikan sebuah video sebuah telur di media sosial Instagram @jacquifelgate. Telur ini sungguh unik karena tampak bulat sempurna seperti bola.

Telur tersebut dibeli di sebuah toko di kawasan Fishermen’s Bend di pinggiran Melbourne, Australia. Postingan Instagram @jacquifelgate telah dilihat lebih dari 221 ribu dan 2,9 ribu yang like.

“Dari seorang followers, bukan telur saya. Ini sangat acak, tapi saya pikir saya akan membgikan eggcellent ini, di karton telur kami menumukan telur bulat,” demikian keterangan dari postingan tersebut.

Selanjutnya, pengguna mengungkapkan bahwa telur yang bulat sempurna ini sebenarnya cukup langka. Terakhir, telur dengan bentuk serupa dijual seharga $1.400.

“Setelah menelusuri Google, saya menyadari itu adalah 1 dalam satu miliar, secara harfiah 1 dalam satu miliar telur adalah bulat dan yang terakhir ditemukan terjual lebih dari $1400” lanjut keterangan tersebut.

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan reaksi yang beragam terhadap tampilan telur yang bulat sempurna tersebut. Sejumlah komentar dituliskan dalam komentar video telur bulat sempurna tersebut.

"Anak-anak lebih baik tidak memakannya," kata seorang pengguna.

Sementara yang lain menulis, "Orang-orang membeli telur seharga $1400? Itu telur-torsi!"

Sementara itu, banyak orang mengira itu adalah bola cokelat atau sebongkah karamel dan bukan telur.

"Saya pikir itu adalah bola Lindt karamel raksasa," tulis seorang pengguna.

"Bukan aku yang mengira itu cokelat pada awalnya," ucap netizen yang lain yang setuju. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut