get app
inews
Aa Read Next : Nabung Dapat Tiket, OCBC Kembali Hadirkan Konser Musik Internasional 'Premium Music Experience 2024'

Nonton Konser dan Punya Tabungan, Bank Ini Ingin Kesehatan Finansial Bisa Sejalan dengan Lifestyle

Sabtu, 10 Juni 2023 | 22:33 WIB
header img
Ki-ka: Chinni Yanti Tjhin (Retail Proposition Head Bank OCBC NISP), Faren Indirawati (National Network Head Bank OCBC NISP), dan Choky Sitohang (MC). Foto: Novi

"PME ini agak unik, kalau nonton konser biasanya kita harus keluarin uang dari tabungan. Ini justru kita masukkan uang ke tabungan. Jadi, uang kita tidak keluar. Buat nasabah-nasabah baru juga bisa. Cukup hanya dengan menabung mulai Rp82 juta," tambah Faren.

Dikatakan Faren, mereka sudah menggelar PME sejak tahun 2018. Awalnya, menghadirkan para musisi papan atas Tanah Air.

Dan sejak tahun lalu, barulah mereka menghadirkan musisi internasional yaitu Michael Learns to Rock (MLTR) asal Denmark.

"Responsnya sangat positif hingga mencapai 1200 nasabah. Oleh karena itu, tahun ini kami kembali hadirkan musisi internasional yaitu David Foster asal Amerika Serikat yang terkenal sangat bertalenta dan disukai lintas generasi, mulai dari anak muda hingga orang tua," ucap Faren yang menargetkan bisa menggaet hingga 7000 nasabah.

Untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis. Untuk nasabah individu, kami menyediakan produk, layanan, dan solusi yang komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari young adults yang masih di tahap awal perencanaan keuangan, hingga nasabah high net worth yang membutuhkan solusi keuangan yang lebih kompleks, memberikan nasabah keluasan agar semakin financially fit. Sedangkan untuk nasabah bisnis, kami menyediakan solusi lengkap untuk membantu bisnis dengan skala apa pun mengembangkan potensinya dengan maksimal, mulai dari ekspansi, kelola dana, digital bisnis, hingga solusi industri.”

"Harapan kami, event PME ini bisa berjalan dengan lancar. Masyarakat bisa menikmati hidup tanpa merasa bersalah. Mereka pun bisa merasa eksklusif karena ini kan private concert. Inilah salah satu wujud solusi inovatif kami dalam menghadirkan solusi yang terus bermanfaat," tutup Chinni.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut