get app
inews
Aa Read Next : Jokowi: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Luar Biasa di Tengah Resesi Global

Sinergikan para Pelaku Ekonomi Guna Mendorong Indonesia Lebih Maju dan Tangguh di 2023

Selasa, 21 Maret 2023 | 21:35 WIB
header img
Ki-ka: Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara dan Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Memberikan insight, ide, gagasan, dan pandangan perekonomian Indonesia maupun global, kepada nasabah-nasabah Korporasi, Private, dan Premier Banking, OCBC NISP menyelenggarakan acara OCBC NISP Business Forum 2023 dengan topik “Indonesia To The Next Level”.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membuka wawasan khalayak luas dan menjadi aspirasi bagi masyarakat tentang segala aspek yang berhubungan dengan bisnis, ekonomi, dan perbankan.

Bertempat di Hotel St. Regis, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Maret 2023, acara ini mengundang lebih dari 500 nasabah yang terdiri dari para CEO korporasi, juga para pengusaha dari Premier dan Private Banking. 

Selain itu, hadir juga sebagai pembicara di forum ini para praktisi, pengamat bidang ekonomi, politik dan industri finansial, guna meningkatkan literasi finansial para partisipan dan ikut berpartisipasi mendorong dalam melaksanakan pembangunan masa depan yang berkelanjutan. 

Dengan beragam sesi panel yang digelar dari pagi hingga sore hari, diharapkan dapat memberikan inspirasi dengan menggunakan momentum pemulihan ekonomi dalam menyusun strategi bisnis, membangun inovasi, serta mengembangkan usaha agar Indonesia dapat naik kelas.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara, jajaran Menteri lainnya seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Uno secara virtual; serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki.

“Indonesia To The Next Level” topik yang hangat dan relevan dengan situasi yang sedang dihadapi bersama. Juga sejalan dengan perekonomian nasional yang terus menunjukkan resiliensi dan beranjak pulih lebih cepat dan merata di semua sektor. 

Hal tersebut selaras dengan data Badan Pusat Statistik yang menyebutkan bahwa di tahun 2022 Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi yang mencapai 5,3% YoY.

Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP menyampaikan, “Peran serta Bank untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 tidak hanya berpaku pada traditional banking, namun inovasi dan layanan perbankan pun akan senantiasa bersifat inklusif dan membuka kesempatan bagi siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.”

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut