get app
inews
Aa Read Next : dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer

Keren, Dentsu Indonesia Bersama OCBC NISP Satu-satunya Pemenang Tanah Air di Ajang Spikes Asia 2023

Jum'at, 14 April 2023 | 15:34 WIB
header img
Kampanye CurrenShe yang didedikasikan untuk Perempuan Indonesia agar terus berkontribusi membangun ekonomi bangsa, berhasil memenangkan ajang Spikes Asia 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dentsu Indonesia, perusahaan marketing services network terintegrasi di Indonesia, dengan bangga memperoleh penghargaan bergengsi Spikes Asia 2023

Penghargaan tersebut yakni 2 penghargaan Bronze untuk kategori Brand Experience & Activation dan Mobile Technology - AR.

Kemenangan ini menambah rekam jejak dentsu Indonesia serta Dentsu Creative Indonesia dalam menghasilkan karya terbaiknya untuk klien dan masyarakat luas dalam industri kreatif, khususnya lingkup pemasaran. 

Terlebih dalam mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, karena dentsu Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan pemasaran yang lolos dan memenangkan ajang Spikes Asia 2023.

Dentsu Indonesia tercatat lolos sebagai nominasi dengan total 6 kategori dengan 3 kampanye, 3 diantaranya menjadi satu-satunya finalis dari Indonesia dalam kategori Direct (Culture & Context), Social & Influencer, dan Mobile Technology - AR.

Selain itu, 3 kategori lain yang berhasil diperoleh masuk ke dalam Outdoor (Ambient & Experiential) serta Brand Experience & Activation.

Andreas, Chief Creative Officer dentsu Indonesia mengatakan, "Kebanggaan dari Dentsu Creative Indonesia dan seluruh talenta terbaik kami di sini, menjadikan karya yang diakui di mata internasional. Inilah wujud dan usaha kami untuk selalu memacu seluruh pihak di dentsu Indonesia, dalam menciptakan kreativitas modern yang inovatif, membentuk budaya baru, dan mengubah masyarakat." 

Salah satu karya yang berhasil memenangkan penghargaan adalah kampanye "CurrenShe" oleh Bank OCBC NISP sebagai bagian dari program #TAYTB Women Warriors.

Kampanye ini berangkat dari data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, bahwa kontribusi UMKM terhadap Pendapatan Nasional Negara mencapai 61,1% pada tahun 2021.

Bahkan, sebagian besar UMKM (64,5% atau 37 juta) di Indonesia dikelola oleh perempuan sehingga peran womenpreneur dalam mendukung perekonomian Indonesia sangat signifikan. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut